Jadi Pemain Cadangan, Messi Kini Tak Marah Lagi

Lionel Messi di bangku cadangan Barcelona
Sumber :

VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengungkapkan kalau Lionel Messi tidak marah meski diplot sebagai pemain cadangan melawan Atletico Madrid hari Sabtu lalu, 12 September 2015.

Messi tidak ikut berlatih pada hari Jumat karena istrinya, Antonella Roccuzzo, baru saja melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Mateo.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pun memutuskan untuk tidak memasukkan Messi ke dalam skuad utama di Vicente Calderon. Pemain Argentina itu baru masuk saat laga berjalan satu jam.

Meski begitu, peran Messi sangat besar karena sukses memberikan kemenangan 2-1 buat Barcelona. Golnya melengkapi gol Neymar yang membalas milik Fernando Torres di awal babak kedua.

Iniesta pun menegaskan kalau rekan satu timnya itu tidak melawan keputusan pelatih. "Dia tidak marah saat dicadangkan. Itu normal setelah perjalanan jauh dan semua yang terjadi dalam beberapa hari terakhir," ujarnya pada AS.

"Akhirnya, kerja keras semua pemain yang membantu tim ini untuk terus maju. Leo adalah pemain unik, dia membuat perbedaan dan sekali lagi dia melakukannya. Saya sangat senang padanya dan seluruh tim," ucap Iniesta.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebelumnya, hal ini cukup menarik karena terakhir kali Luis Enrique memutuskan untuk cadangkan Messi (Januari 2015 silam) berakhir tidak terlalu baik. Selain kalah, posisi sang pelatih menjadi tertekan karena dikabarkan bertengkar dengan sang pemain. Tapi, kini kondisi nampaknya sudah berubah.

Dengan kemenangan atas Atletico, Barcelona berhasil nangkring di urutan teratas klasemen La Liga dengan nilai sempurna, sembilan, dari tiga pertandingan pembuka.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019