Real Madrid Pecahkan Rekor Berusia Seabad

Para pemain Real Madrid merayakan gol Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Ada fakta menarik di balik kemenangan besar 4-0 Real Madrid atas Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions, Rabu kemarin. Kemenangan itu ternyata membuat Madrid sukses mencetak rekor baru.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
as.com, Kamis 17 September 2015, Madrid untuk pertama kalinya sukses membukukan cleansheet (tidak kebobolan) beruntun di empat laga pertama di awal musim sejak klub ini berdiri tahun 1902.


Sebelum menang 4-0 atas Shakthar di Liga Champions, Madrid juga menang tanpa kebobolan di tiga pertandingan pertama La Liga. Selain tidak kebobolan, Madrid bahkan menang besar di dua laga di antaranya.


Setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Sporting Gijon di laga perdana La Liga, Madrid mengamuk di dua laga La Liga berikutnya. Madrid menggasak Real Betis 4-0 dan melumat Espanyol 6-0.


Raihan apik ini tentu saja diharapkan dapat berlanjut akhir pekan ini saat Madrid menjamu Granada di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. Sejauh ini, Madrid ada di posisi dua klasemen sementara La Liga.


Posisi puncak klasemen masih ditempati juara bertahan Barcelona yang meraih poin sempurna dari tiga laga (9 poin). Sementara Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di posisi dua dengan koleksi tujuh poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya