Pecat Ancelotti, Presiden Madrid Tidak Menyesal

Rafael Benitez dan Florentino Perez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak pernah menyesal terkait keputusannya memecat Carlo Ancelotti. Menurut dia, Los Blancos butuh sebuah perubahan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Ancelotti yang sukses membawa Madrid meraih gelar ke-10 di Liga Champions dipecat karena tak mampu memberikan satu pun gelar di musim lalu. Hingga akhirnya, Madrid resmi mengontrak Rafael Benitez pada Rabu, 3 Juni 2015.

Perez mengatakan, bila Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memang butuh akan sosok pemimpin yang baru. Dan pilihan jatuh kepada Benitez, yang memang sudah paham benar akan seluk-beluk Madrid.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

"Kami membutuhkan suntikan moral baru. Karena itu kami membutuhkan pergantian pelatih. Ia adalah pelatih yang pernah menangani tim muda dan punya pengalaman. Ia mengenal klub dengan amat baik," kata Perez seperti dilansir Marca.

Benitez memang memiliki ikatan cukup dekat dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini. Mantan pelatih Liverpool itu memang pernah bermain untuk tim Castilla Madrid pada medio 1974-1981.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Dia kemudian menjadi pelatih Castilla B pada 1986, dan sukses memberikan tiga gelar. Memasuki periode 1993-1995, berlanjut menjadi pelatih tim B Madrid. Untuk skuad senior Madrid, Benitez menjadi asisten bagi pelatih Vicente Del Bosque pada musim 1993-1994.

(mus)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017