Legenda Brasil: Ada yang Lebih Hebat dari Messi dan Ronaldo

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Selama ini, predikat pemain terbaik dunia tak pernah lepas dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Kedua tim ini selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Hal ini ada benarnya. Ronaldo dan Messi silih berganti merebut  Ballon d'Or dalam 7 tahun terakhir. Meskipun demikian, legenda Brasil, Roberto Carlos malah punya anggapan yang berbeda.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Orang-orang selalu berbicara apakah Messi atau Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik. Tapi, menurut saya Neymar yang terbaik," kata Carlos seperti dilansir AS.

"Di Barcelona, Neymar melakukan lebih banyak dibandingkan yang dia lakukan di Brasil. Itu karena Barcelona sudah kokoh. Sedangkan Brasil sedang membangun tim untuk Copa America selanjutnya," lanjut pria yang kini menjadi pelatih klub Indian Super League, Delhi Dynamos ini.

Musim ini, Neymar sudah tampil dalam 3 pertandingan bersama Barca dan mencetak satu gol. Carlos yakin, Neymar akan terus tampil bagus bersama Blaugrana.

"Neymar yang kita lihat di Barcelona adalah versi terbaik dia. Dia punya tanggung jawab terlalu besar di Brasil sebagai kapten tim. Di Barca, dia bermain bersama Messi dan Luis Suarez. Itu membuatnya lebih nyaman," ucap Carlos. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya