Kepergian Casillas dari Real Madrid Menyisakan Kisah Pilu

Kiper FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id - Kiper Spanyol, Iker Casillas, membuat keputusan mengejutkan di bursa transfer musim panas lalu. Dia memilih hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan FC Porto.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah Spanyol, Papel, Casillas mengungkapkan alasan di balik keputusannya itu. Terungkap, Casillas pergi karena tak ingin melukai klub kebanggaannya itu.

"Kami menderita karena terlalu banyak hal yang dikatakan dari luar. Pada saat itu, saya lebih suka menahan lidah saya. Karena saya tak ingin menyakiti klub saya dan orang-orang yang berbicara, tentang saya, bukan untuk saya," cetus Casillas.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

(Baca juga: Tanda Tanya Seberapa Parahkah Cedera yang Dialami Bale)

Memang banyak rumor yang mengiringi kepergian Casillas dari Santiago Bernabeu. Mulai dari soal tuntutan gaji, hingga hubungannya yang tak harmonis lagi dengan sang presiden, Florentino Perez.

Terkait hal ini, kiper 34 tahun ini mengaku tak ambil pusing. Dia enggan membuat hubungan baik dengan Madrid selama bertahun-tahun dengan komentar tak sedap mengenai mantan klubnya tersebut.

"Saya tidak peduli. Saya tak akan pernah mengatakan kata yang buruk tentang Real Madrid atau presiden mereka," tegas jebolan akademi Los Blancos ini. (one)

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017