Benzema Antar Madrid Taklukkan Granada

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid kembali memetik kemenangan di jornad 4 La Liga. Kali ini mereka mengalahkan Granada yang bertamu ke Santiago Bernabeu, Sabtu, 19 September 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dihasilkan penyerang berkebangsaan Prancis, Karim Benzema di menit 55.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Laga berjalan alot di babak pertama. Tampil dominan, namun Madrid kesulitan membongkar pertahanan lawan.


Malah di menit 22, Granada sempat membobol gawang Los Blancos. Youssef El -Arabi memperdayai kiper Keylor Navas, sayang dia lebih dulu dinyatakan offside. Skor 0-0 pada paruh awal.


Babak kedua berjalan 10 menit, Benzema memecah kebuntuan. Berawal dari umpan tarik Luka Modric kepada Isco di sisi lapangan, mantan pemain Malaga itu lalu mengirim crossing yang disambar dengan tandukan keras oleh Benzema. 1-0 buat Madrid.


Unggul, Madrid tambah semangat memburu gol. Tapi usaha mereka tak membuahkan hasil. Begitu juga dengan Granada yang kesulitan bangkit dan memberikan perlawanan.


Pertandingan disudahi dengan skor 1-0 buat tuan rumah. Dengan hasil itu, maka sementara Madrid memuncaki klasemen dengan raihan 10 poin. Sedangkan Granda masih berkutat di posisi 11.


Susunan pemain:
Madrid:
Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Isco, Lucas Vazquez; Karim Benzema.


Granada:
Andres Fernandez; Miguel Lopes, Doria, David Lomban, Cristiano Biraghi; Rene Krhin, Javi Marquez; Isaac Success, Ruben Rochina, Edgar; Youssef El Arabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya