Kabar Buruk Hampiri Atletico Jelang 'Derby Madrid'

Gareth Bale berduel dengan Koke pada laga Piala Super Spanyol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kabar buruk menghampiri Atletico Madrid jelang melakoni Derby Madrid. Skuad asuhan Diego Simeone itu terancam tidak diperkuat gelandang andalan, Jorge 'Koke' Merodio yang mengalami cedera.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Koke mengalami cedera saat Atletico menekuk Eibar 2-0 di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu kemarin. Koke ditarik keluar pada menit 61. Pemain berusia 23 tahun itu selanjutnya digantikan Angel Correa.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Usai menjalani scan MRI scan di Majadahonda, Minggu kemarin, Koke diketahui menderita cedera tingkat 1 dan 2 di tiga otot bisep femoris di paha kanannya," bunyi pernyataan resmi Atletico dilansir
Football Espana
.


Gara-gara cedera, Koke disinyalir harus absen untuk beberapa pekan ke depan. Alhasil, Koke terancam tampil di derby Madrid, saat Atletico menjamu El Real di Vicente Calderon pada 4 Oktober mendatang.


Namun yang pasti, Koke akan absen di tiga laga Atletico sebelumnya. Yaitu saat melawan Getafe (23 September) dan Villarreal (27 September) di ajang La Liga dan Benfica di ajang Liga Champions (1 Oktober).


Di awal musim ini, Koke menjadi salah satu andalan Simeone. Dia selalu tampil membela Atletico di empat laga La Liga musim ini. Sejauh ini, pemain muda Spanyol itu sudah mengkoleksi satu gol. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya