LIVE MATCH: Gol Cepat Griezmann Bawa Atletico Unggul

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
Atletico Madrid berhasil unggul pada babak pertama kontra Getafe dalam laga lanjutan La Liga, Rbau 23 September 2015 dini hari WIB. Atletico sementara unggul 1-0 atas tim tamu.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, pasukan Los Rojiblancos langsung menekan pertahanan Getafe. Hasilnya kala laga baru berjalan empat menit, Atletico langsung berhasil mencetak keunggulan.
Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Gabung Real Madrid


Gol pembuka dicetak oleh Antoine Griezmann yang memanfaatkan umpan manis dari Gabi. Sepakan keras dari striker berusia 24 tahun tersebut tak mampu diamankan oleh kiper Getafe, Vicente Guaita.


Unggul 1-0 atas Getafe, membuat Atletico kian nyaman melakukan serangan dan terus membuat pertahanan tim tamu jatuh bangun. Sayangnya, hingga babak pertama usai tak ada laga gol tambahan dan membuat skor tetap 1-0 di 45 menit pertama ini.


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya


Susunan Pemain

Atlético Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savi?, Guilherme Siqueira; Gabi, Saúl Niguez, Óliver Torres; Ferreirea Carrasco, Fernando Torres, Antoine Griezmann.


Getafe: Vicente Guaita; Damian Suarez, Santiago Vergini, Alexis, Carlos Vigaray; Angel Lafita, Victor Rodriguez, Juan Rodriguez, Alvaro Medran, Pedro Leon; Stefan Scepovic.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya