Puncaki La Liga, Atletico Terus Tempel Ketat Barca

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Atletico Madrid sukses merengkuh kemenangan usai menuntaskan perlawanan tamunya Getafe dalam lanjutan La Liga 2015/16 di stadion Vicente Calderon, Madrid.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih

Praktis tambahan tiga poin ini mengantarkan anak-anak asuh Diego Simeone memuncaki tabel klasemen dengan total pengumpulan 12 poin, setara dengan raihan sang rival, Barcelona.

Menyikapi hasil positif tersebut, Simeone cenderung lebih menekankan kreasi dari sang striker, Antoine Griezmann yang mampu memberikan sentuhan berbeda dalam permainan mereka di laga ini.

Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Gabung Real Madrid

"Ada bagian yang berbeda untuk permainan. Kami mencetak gol cukup cepat dan memainkan banyak permainan yang bisa melahirkan celah dipertahanan lawan," ungkap Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak menemukan solusi untuk menutup permainan di lini tengah, bahkan mereka memiliki peluang gol. Tetapi, beruntung permainan tim kami meningkat pesat diakhir-akhir pertandingan," tegas pelatih 45 tahun itu.

Mascherano Tak Percaya Masih Diinginkan Barca

Simeone juga terkesan dengan kemajuan Griezmann dan mengatakan akan memiliki masa depan yang baik sang pemain dan timnya dengan koleksi tiga gol di jajaran para top skor.

"Dia telah berkembang begitu cepat dan merupakan pemain yang sangat penting bagi tim. Kini, masa depannya akan tergantung pada kemampuan dirinya memanfaatkan ini semua," ujar mantan penggawa tim nasional Argentina ini. (asp)

Pelatih Barcelona, Luis Enrique

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

"Kami selalu mencari cara untuk memperkuat skuat."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016