LIVE MATCH: Celta Vigo Unggul Dua Gol Atas Barca di Babak I

Striker Celta Vigo, Iago Aspas.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Celta Vigo sementara ini berhasil unggul atas Barca di babak pertama dalam laga lanjutan La Liga, Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. Mereka berhasil unggul 2-0 di 45 menit pertama ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de Balaídos, Barcelona langsung membuka kans mencetak gol di menit 11. Sayang, tembakan dari Lionel Messi yang meneruskan umpan Andres Iniesta masih bisa dimentahkan kiper Sergio Alvarez.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Asik melakukan serangan, Barca malah dikejutkan oleh gol Celta Vigo pada menit 26. Aksi Hugo Mallo yang melakukan penetrasi dari sisi kanan, berhasil dituntaskan Nolito Agudo dengan baik hingga membobol gawang Ter Stegen.


Skor kini menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah, gol tersebut cukup membangkitkan kepercayaan diri para pemain Celta Vigo. Hasilnya mereka sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol Iago Aspas di menit 30, hasil umpan Nolito.


Tertinggal dua gol, memaksa Barcelona meningkatkan intensitas serangan dan terus mencari celah guna menerobos pertahanan lawan. Menit 42, bek Gustavo Cabral sukses memblok sepakan dari Neymar.


Para pemain belakang Celta Vigo memang tampil disiplin sejauh ini. Usaha para pemain Barca untuk memperkecil ketinggalan masih sulit berbuah gol, dan memaksa laga berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Celta Vigo di babak pertama ini.


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya


Susunan Pemain

Celta Vigo: Sergio Álvarez; Hugo Mallo, Sergi Gómez, Gustavo Cabral, Jonny Castro; Augusto Fernandez, Nemanja Radoja, Daniel Wass; Nolito, Fabian Orellana, Iago Aspas


Barcelona: Marc Ter Stegen, Dani Alves, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suárez, Neymar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya