Kubu Madrid Mengaku Terkejut Lihat Kekalahan Telak Barca

Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menegaskan timnya tidak ambil pusing dengan hasil buruk yang dituai Barcelona, tapi mengaku terkejut dengan kalahnya sang juara bertahan di tangan Celta Vigo.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dua gol Karim Benzema memastikan kemenangan 2-1 Madrid atas Athletic Bilbao sekaligus membawa mereka ke puncak klasemen La Liga setelah Barca tumbang 1-4 di markas Celta Vigo.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Modric mengungkapkan hasil negatif yang diraih Barcelona tidak terlalu berpengaruh pada Madrid. Tetapi, tetap saja hasil yang diraih Barcelona membuatnya terkejut.


"Kami hanya memperhatikan diri kami sendiri dan tidak khawatir soal tim lain. Tapi kami sedikit terkejut dengan kekalahan Barcelona," ujar Modric pada
Marca
.


Satu wajah baru yang tampil berkostum
El Real
pada laga di San Mames kemarin adalah Mateo Kovacic yang beroperasi sebagai gelandang serang. Rekan Modric di Timnas Kroasia itu pun tampil cukup baik.


Rafael Benitez memberinya waktu tampil selama 89 menit dalam kemenangan tersebut. Modric pun ikut senang dengan penampilan positif kompatriotnya di ibukota Spanyol.


"Kovacic luar biasa, sangat bagus. Dia sangat senang dan sangat keletihan," tambah Modric mengomentari rekan senegaranya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya