Cetak 2 Gol ke Gawang Barca, Striker Celta Tak Mau Sombong

Striker Celta Vigo, Iago Aspas.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Penampilan cemerlang ditunjukkan striker Celta Vigo, Iago Aspas, saat menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga, Rabu 23 September 2015 (Kamis dini hari WIB). Mantan striker Liverpool ini mencetak dua gol sekaligus membawa Celta menang 4-1 atas Barca.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Tak hanya mempermalukan juara bertahan, kemenangan ini juga mempertahankan rekor tak terkalahkan Celta musim ini. Os Celestes juga berada di posisi kedua dengan 13 poin dari 5 laga, menempel ketat Real Madrid yang mengumpulkan poin sama.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Meskipun demikian, Aspas tak ingin sombong. Pemain 28 tahun ini sadar target timnya hanyalah lolos dari zona degradasi.

"Oke, kalian begitu antusias. Tapi, prioritas kami tetaplah meraih 40 atau 42 poin untuk selamat dari degradasi secepat mungkin," kata Aspas seperti dilansir Four Four Two.

"Setelah sanggup meraih target itu, kami boleh bermimpi lebih jauh," tegasnya.

Dua gol Aspas dalam laga di Estadio Balaidos dicetak di menit 30 dan 56. Dua gol Celta lainnya dicetak oleh Nolito di menit 26 dan John Guidetti menit 83. Barca sempat memperkecil kedudukan lewat gol Neymar di menit 80.


"Saat melawan Barcelona, kami tak akan pernah merasa nyaman sampai pertandingan berakhir, karena tak tahu apa yang akan terjadi," ucap Aspas.

"Namun, usaha yang kami lakukan hari ini begitu luar biasa. Kami ditekan dengan tekanan yang sangat tinggi," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya