Bek Real Madrid Sindir Kekalahan Memalukan Barcelona

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kekalahan telak Barcelona dari Celta Vigo mendapat tanggapan dari bek Real Madrid, Raphael Varane. Hasil tersebut, menurut Varane, sudah cukup membuktikan bahwa Barca bukanlah tim superior di ajang La Liga.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Barca kalah dengan skor 1-4 saat bertandang ke markas Celta Vigo, Estadio de Balaidos. Permainan Barca di laga tersebut terbilang buruk.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Kreativitas di lini tengah dan depan sangat minim. Dan empat gol yang bersarang ke gawang Azulgrana rata-rata berawal dari kesalahan barisan bek mereka.


"La Liga itu tak mudah karena banyak tim hebat yang ikut berkompetisi. Penting sekali memiliki  konsistensi penampilan seperti yang kami tunjukkan saat ini," sindir Varane seperti dikutip
Football Espana
.


"Kami sudah bekerja dengan baik, serius, dan sangat terorganisir. Harapannya, situasi seperti ini bisa berlanjut," sambungnya.


Hasil negatif yang dialami Barca membawa dampak positif bagi Madrid. Mereka sukses mengkudeta Barca dari puncak klasemen sementara La Liga karena di saat yang bersamaan menang atas Athletic Bilbao, 2-1.


Saat ini, Madrid memimpin klasemen sementara La Liga dengan perolehan 13 poin. Sedangkan, Barca ada di peringkat 5, selisih satu angka dari Los Blancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya