Gelandang Barcelona Masih Belum Terima Dibantai Celta Vigo

Para pemain Barcelona di pertandingan kontra Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, masih tak percaya timnya kalah 1-4 dari Celta Vigo dalam lanjutan la Liga, Rabu kemarin. Dia menilai, timnya tak layak kalah dengan skor telak dalam pertandingan tersebut.

Barcelona sebenarnya lebih dijagokan bakal menang. Apalagi, klaim Busquets, Blaugrana tampil bagus di babak pertama.

Atas dasar itulah, pemain asal Spanyol ini merasa timnya tak pantas untuk dibantai oleh tuan rumah. "Setelah hasil itu, tim merasa sangat buruk. Meskipun kami berpikir tak berhak kalah dengan marjin sebesar itu," kata Busquets seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami lebih baik dari mereka di babak pertama. Kami lebih intens (menyerang). Tapi, mereka mencetak gol di saat-saat yang penting," ia menambahkan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Neymar Tak Berani Langkahi Messi soal Tendangan Bebas)

Meski demikian, Busquets tak mau larut dalam kecewa. Dia mengajak rekan-rekannya bangkit. Las Palmas yang jadi lawan berikutnya bakal dijadikan korban "kemarahan" Blaugrana.

"Kami harus membalik halaman, belajar dari kesalahan dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Kami harus lebih berhati-hati dalam serangan balik dan membuat hal yang benar di lini depan," ujar Busquets.

"Obat yang ideal sekarang adalah menang pada Sabtu melawan Las Palmas di Camp Nou. Kami akan kembali ke jalur kemenangan Sabtu nanti," lanjut pemain 27 tahun tersebut. (one)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019