Cedera Semalam Bikin Kaki Messi Jadi Pincang

Pemain Barcelona, Lionel Messi, meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kabar buruk menimpa Barcelona pada laga kontra Las Palmas semalam, ketika Lionel Messi hanya bisa bermain 10 menit dan mengalami cedera cukup serius.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Pada laga hari Sabtu, 26 September 2015 atau Minggu dini hari WIB, Messi tampil sejak menit pertama namun mengalami masalah pada lututnya di awal pertandingan.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sempat merasa tidak nyaman, Messi akhirnya terduduk di lapangan sambil memegangi lutut bagian dalam kaki kirinya. Tak ingin ambil resiko, tim dokter pun memutuskan untuk menggantinya.

Dalam pemeriksaan terungkap kalau Messi mengalami cedera pada collateral ligament di lutut kirinya. Ia pun diprediksi akan absen selama tujuh sampai delapan pekan ke depan.

Penampakan pertama usai pemeriksaan memang memperlihatkan kondisi Messi cukup mengkhawatirkan. Hal ini terlihat dalam video yang dilansir dari Marca TV.


Messi datang ke klinik Creu Blanca pada pukul 16.45 waktu setempat bersama dokter Barcelona, Pepe Costa, untuk menjalani pemindaian dengan resonansi magnet demi pemeriksaan mendalam terkait cederanya.

Pemain asal Argentina itu meninggalkan klinik sekitar satu jam kemudian. Pria 28 tahun itu tidak menggunakan tongkat pembantu, namun terlihat pincang-pincang saat menuju ke mobil.

Meski kehilangan Messi pada awal laga, Barcelona berhasil merebut kemenangan 2-1 atas tim promosi tersebut berkat dua gol Luis Suarez. Hasil itu juga membawa Blaugrana untuk naik ke puncak klasemen Primera Division.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya