Enrique Terima Tantangan Tampil Tanpa Messi

Lionel Messi cedera di pertandingan melawan Las Palmas
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Manajer Barcelona Luis Enrique menyebut kubunya akan menerima tantangan, untuk tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, dan terancam tak bisa tampil dalam 12 pertandingan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Selalu menyedihkan saat seorang pemain cedera, dan jika itu Messi semua orang paham artinya dia bagi tim kami," kata Enrique, yang dikutip
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Marca , Minggu, 27 September 2015.


Enrique menyampaikan keyakinan pada timnya. "Skuad harus tahu bagaimana mengatasi cedera seperti ini. Saya yakin kami akan terus tampil pada tingkat tertinggi."


Namun dia menolak menjawab pertanyaan, apakah Barcelona dapat bertahan tanpa Messi hingga Januari. "Tidak, tidak. Mari tidak bicara seperti itu. Ini sebuah tes, dan bahkan bakal lebih memotivasi tim kami."


"Kami harus meningkatkan performa, ini sesuatu yang dapat kami lakukan. Pada situasi sulit seperti sekarang, itulah saat melihat tim Anda seperti apa. Saya tidak ragu mereka akan melakukannya," kata Enrique.


Dia menyebut Barca tidak akan ada yang berbeda dengan permainan tanpa Messi. "Dia membantu kami menyelesaikan beberapa aspek, tapi sekarang itu akan lebih tergantung pada upaya tim." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya