Messi Cedera, Barcelona Dinaungi Nasib Sial

Lionel Messi meringis di laga La Liga antara Barcelona dan Las Palmas
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang Barcelona Sergio Busquets menyesali cedera serius yang mendera Lionel Messi. Busquets itu pun menyebut cedera Messi membuat Blaugrana seperti dinaungi nasib sial.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Messi mengalami cedera saat membela Barcelona kala melawan Las Palmas, akhir pekan lalu. Dari pemeriksaan medis, Messi diketahui mengalami cedera ligamen kaki kiri yang membuatnya harus absen hingga dua bulan.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

 

Cedera ini menjadi pukulan telak buat Barcelona yang saat ini sedang berjuang memperebutkan posisi puncak klasemen sementara La Liga. Saat ini, Barcelona berada di posisi dua di bawah Villarreal.


"Dia pemain terbaik di dunia dan pemain terbaik di tim kami. Kami mendapat nasib sial dengan cedera yang menderanya," kata Busquets seperti dikutip dari Tribal Football, Senin 28 September 2015.


"Dan larangan kami mendatangkan pemain baru membuat situasi kami semakin buruk," lanjut pemain internasional Spanyol tersebut.


Seperti diketahui, Barcelona sedang menjalani hukuman dari FIFA berupa larangan transfer pemain. Barcelona dituding melakukan praktek ilegal dengan mendatangkan pemain di bawah umur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya