Neymar Minta Barcelona Bajak Pemain Liverpool

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Hanya beberapa hari lalu, bintang Barcelona, Neymar, mengisyaratkan tentang keinginannya agar bintang Liverpool, Phillipe Coutinho, bergabung dengannya di Camp Nou.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Metro , Senin, 28 September 2015, Neymar disebut bahkan telah meminta klubnya untuk merekrut rekannya di timnas Brasil itu. Media Inggris, The Sunday Times, turut menyebut itu dalam laporan mereka.


Coutinho disebut telah menjadi incaran Barcelona, saat larangan transfer terhadap klub Catalan itu berakhir pada Januari 2016 mendatang. Neymar merasa gaya bermain Coutinho cocok bagi Barcelona.


Kedatangan Coutinho ke Barca, dinilai akan memperkuat Barcelona, terutama bagi Neymar yang telah menjadi kawan baik dan rekan di timnas Brasil. Barcelona pun telah melakukan kontak dengan Anfield.


Namun, Liverpool dikabarkan telah menolak semua ketertarikan klub lain pada Coutinho, yang masih memiliki kontrak hingga 2020. Dia saat ini telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci The Reds.


Liverpool telah merasakan dampak dari ketertarikan Barcelona pada pemain mereka sebelumnya, Luis Suarez. Striker Uruguay ini akhirnya pindah dan berdampak pada anjloknya performa Liverpool. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya