Real Madrid Incar 2 Bintang Premier League

Sumber :
  • action Reuters / Dylan Martinez Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Rencana pembelian pemain untuk bursa transfer musim panas 2016 sudah disusun Real Madrid. Ada dua bintang yang menjadi incaran utama Madrid di bursa transfer musim panas 2016 mendatang.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Pemain pertama adalah bintang Chelsea yang juga anak emas Jose Mourinho, Eden Hazard. Selama ini, Hazard memang sudah menjadi incaran Madrid.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Diketahui, pada bursa transfer musim panas 2015 lalu, Madrid sudah mendekati Hazard. Upaya mereka gagal karena Mourinho menyatakan satu kaki Hazard memiliki banderol £100 juta.

Madrid akan kembali mencoba menawar Hazard pada Juni 2016 nanti. Belum diketahui berapa nilai tawaran yang dilempar Los Blancos.

Dilansir Sunday Times, gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, juga menjadi incaran Madrid. Performa ciamik Coutinho dalam beberapa musim terakhir bersama Liverpool ternyata bisa menarik perhatian pelatih Rafael Benitez.

Nantinya, Coutinho akan diberikan peran sebagai otak permainan Madrid. Peran ini sebenarnya sudah dimainkan Coutinho di Anfield.

Peluang Madrid mendatangkan mantan pemain Inter Milan ini disebut-sebut cukup besar. Coutinho diberitakan tengah frustrasi lantaran Liverpool tak kunjung meraih trofi.

Hambatan bagi Madrid untuk mendatangkan Coutinho justru datang dari rival utama mereka, Barcelona. Ya, Barca juga diklaim berminat mendatangkan Coutinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya