Real Madrid Ingin Bajak Alexis Sanchez dari Arsenal

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal tampaknya harus bergerak cepat dalam proses perpanjangan kontrak striker andalannya, Alexis Sanchez. Pasalnya, saat ini Real Madrid sedang berminat untuk mendatangkan Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2016 nanti.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Madrid, Rafael Benitez, disebut-sebut tengah membutuhkan pasokan pemain di lini depan. Benitez menyatakan butuh pemain yang sepadan sebagai pelapis dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Sosok Sanchez, seperti dikutip Don Balon, sangat cocok dengan kriteria Benitez. Gaya main Sanchez yang cepat dan bertenaga, dianggap cukup mampu menutupi lubang yang ditinggalkan Ronaldo atau Bale jika keduanya absen karena alasan tertentu. 

Mantan pelatih Napoli tersebut berharap bisa mendatangkan Sanchez di Januari 2016 nanti. Namun, andai gagal, Benitez bakal mencoba peruntungannya di musim panas 2016.

Proposal penawaran pun sudah disiapkan Madrid. Diketahui, nilai tawaran Madrid untuk pemain asal Chile tersebut mencapai €50 juta atau setara Rp778 miliar.

Tak cuma itu, Madrid juga akan menambahkan satu pemain dalam transfer Sanchez. Denis Cheryshev bakal disodorkan Madrid demi merayu Arsenal untuk melepas Sanchez.

Arsenal sendiri tengah berupaya memperpanjang kontrak Sanchez. Rencananya, mantan pemain Barcelona tersebut akan dijadikan pemain dengan gaji tertinggi di Emirates Stadium.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya