Suarez: La Liga Sekarang Lebih Sulit

Penyerang Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Striker Barcelona, Luis Suarez, menyampaikan prediksinya mengenai persaingan gelar juara La Liga di musim ini. Menurut Suarez, Barca tak akan mudah mewujudkan mempertahankan gelar juara La Liga.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Suarez menilai persaingan di La Liga musim ini lebih ketat ketimbang sebelumnya. Itu terbukti lewat hasil yang diraih Barca dalam beberapa laga.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Ya, hingga jornada 8, Barca sudah kalah dua kali. Sejauh ini baru Celta Vigo dan Sevilla yang sukses mempermalukan Barca.

"Kami semua tahu seberapa kuat rival kami, Real Madrid, Atletico Madrid, Valencia, dan Sevilla. Tapi, kami harus percaya diri dan memenuhi ambisi kami," kata Suarez seperti dikutip AS.

"La Liga sekarang lebih kompetitif. Menjadi lebih sulit, tak ada yang tahu hasil akhir pertandingan akan seperti apa. Situasi ini terjadi setelah kami banyak kehilangan poin di tengah jalan. Apalagi, La Liga punya lima wakil di Liga Champions," lanjutnya.

El Pistolero juga mengomentari penurunan performa Barca. Absennya Lionel Messi, diakui Suarez, memang mempengaruhi agresivitas lini depan Azulgrana.

Namun, dia beserta Neymar, Munir El Haddadi, dan Sandro Ramirez, terus bekerja keras demi menutupi absennya Messi. "Tentu saja kami merasakan dampak kehilangan pemain terbaik dunia. Tak satu pun bisa menggantikan Messi. Saya beserta rekan-rekan yang lain terus berupaya agar situasi ini bisa tertutupi," tutur Suarez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya