Bantah Berseteru, Benitez Justru Perjuangkan Ramos

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kritik yang dilontarkan Benitez kepada pemainnya, Sergio Ramos, rupanya berbuntut panjang. Rumor mencuat bahwa ada keretakan hubungan antara Benitez dan Ramos.

Sebelumnya, Benitez melempar kritik kepada Ramos saat Madrid ditahan imbang rival sekota, Atletico Madrid tanggal 4 Oktober 2015 lalu. Kala itu, Benitez memberikan kritik pada bek 29 tahun lantaran kesalahan yang dilakukannya berujung penalti bagi Atletico.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Usai laga yang berkesudahan imbang 1-1 ini, Benitez dengan geramĀ  menyebut penalti tersebut tak sepantasnya dilakukan oleh Ramos. Tak tinggal diam, Ramos juga membalas kritik Benitez yang menurutnya salah melakukan pergantian pemain dalam laga itu.

Hal ini yang membuat kabar keretakan keduanya semakin panas. Rumor ini justru dibantah oleh Benitez. Eks pelatih Liverpool dan Napoli ini malah berkata ia berjuang untuk mempertahankan Ramos.

"Saya berjuang lebih dari siapa pun untuk Ramos tetap tinggal. Sama sekali tak ada masalah di antara kami. Dia kapten kami, seorang pesepakbola yang luar biasa, dia harus menjaga dan tetap menunjukkannya," ujar Benitez dilansir Soccerway.

"Saya terkejut dengan sejumlah cerita yang mereka buat. Kami punya ruang ganti yang, sangat baik, santai, dan suasana yang sehat antar pemain. Saya tidak punya masalah dengan pemain dalam skuad," ucapnya.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017