Cedera Paha, Modric Pede Segera Main di Real Madrid

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid sudah menginformasikan cedera yang menimpa gelandang andalannya Luka Modric. Pemain 30 tahun ini mengalami cedera saat membela Timnas Kroasia di kualifikasi Piala Eropa 2016, kontra Bulgaria.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Lewat situs resmi klub, Madrid mengungkap Modric mengalami cedera di bagian pangkal paha kanannya. Eks pemain Tottenham Hotspur ini juga sudah melakukan tes, guna mengetahui seberapa parah cedera yang menderanya.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Setelah tes dilakukan pada Luka Modric oleh tim medis Real Madrid, telah ditemukan cedera pada otot adduktor (pangkal paha) kanannya. Situasinya akan diawasi secara ketat," bunyi pernyataan Madrid.


Meski sudah divonis cedera, Modric rupanya masih optimis bisa pulih dalam waktu cepat. Ia berharap sudah bisa kembali main saat Madrid berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG), pekan depan.


"Saya tidak bisa bermain (melawan Levante). Semoga saya akan berada di sana untuk bermain melawan PSG," ujar Modric seperti dikutip
AS
.


Madrid akan berhadapan dengan Levante pada 17 Oktober 2015. Laga kontra PSG akan berlangsung pada 4 November 2015 mendatang. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya