Kejutan, Barcelona Tertarik Boyong Van Persie

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Robin van Persie tengah mengalami masa suram, baik bersama klubnya Fenerbahce maupun Timnas Belanda. Pemain 32 tahun ini gagal tampil maksimal, baik bersama klub maupun negaranya.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Di Fenerbahce, RVP beberapa kali duduk sebagai pemain cadangan. Di level internasional, dia gagal membawa Belanda lolos ke Piala Eropa 2016. RVP bahkan mencetak gol bunuh diri, saat Belanda tumbang 2-3 dari Republik Ceko di laga kualifikasi, Selasa 13 Oktober 2015.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Namun, kabar mengejutkan malah datang dari Mundo Deportivo. Harian berbasis di Catalan ini mengabarkan, Barcelona tertarik memboyong RVP di bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Van Persie dinilai bisa menjadi pemain pengganti di Blaugrana dan bisa menjadi pemain pendukung. Harga pemain 32 tahun ini juga relatif murah dan bisa dikontrak singkat. Van Persie bisa mewujudkan impiannya bergabung dengan Blaugrana.

Mengawali karir di Feyenoord pada 2001, Van Persie melanjutkan karirnya di Arsenal pada 2004. Usai delapan musim membela The Gunners, RVP berlabuh di Manchester United pada 2012.

Ternyata, hanya tiga bulan RVP bertahan bersama Setan Merah. Dinilai gagal bersaing, MU menjualnya ke Fenerbahce di bursa transfer musim panas 2015-16. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya