Cetak 4 Gol, Neymar: Malam yang Tak Akan Terlupakan

Neymar dan Luis Suarez rayakan gol Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Striker Barcelona, Neymar, tampil luar biasa saat timnya menggulung Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga, Sabtu kemarin. Dalam laga yang berkesudahan 5-2 untuk Blaugrana tersebut, Neymar mencetak empat gol.

Neymar menjadi pemain Brasil pertama yang mencetak 4 gol dalam satu pertandingan sejak 2004. Pemain Brasil terakhir yang mencatatkan hal yang sama sebelum Neymar adalah Julio Baptista.

Neymar mengaku sangat bahagia dengan pencapaiannya ini. Menurutnya, laga itu merupakan sejarah yang tak akan terlupakan dalam karirnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Neymar Ungkap Perkembangan Kontrak Barunya di Barcelona)

"Ya, ini malam yang bersejarah yang akan saya kenang seluruh hidup saya. Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim yang telah membuat performa yang hebat," kata Neymar kepada beINSport.

Sementara itu, Neymar tak mau euforia terganggu dengan berita soal permintaan klub lamanya, Santos. Seperti diberitakan sebelumnya, Santos meminta FIFA menjatuhkan sanksi larangan bermain selama enam bulan untuk pemain 23 tahun ini.

"Saya tak ingin berbicara soal ini. Itu masalah lalu bagi saya, tentu saya sedih, tapi saya tak ingin bicara," ujar Neymar.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019