Ronaldo Susun Strategi untuk Tinggalkan Bernabeu

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain incaran Manchester United, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut  ingin meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Dia sedang menjalankan strategi untuk mewujudkannya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pakar sepakbola Spanyol Guillem Balague, yang dikutip
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sky Sports News , Selasa, 20 Oktober 2015, menyebut pemain yang saat ini berusia 30 tahun itu akan kembali ke Old Trafford pada bursa musim panas mendatang.


Bintang Portugal itu meninggalkan Setan Merah pada 2009 dengan nilai transfer £80 juta, dan kini telah menjadi pencetak gol terbanyak Los Blancos sepanjang masa.


Bos MU Louis van Gaal dan Ed Woodward disebut berupaya keras memulangkannya. Usia disebut Balague terlihat tidak menjadi kendala bagi Ronaldo, yang saat ini dinilai masih dalam kondisi fisik yang baik.


"Dia secara fisik masih dapat bermain hingga berusia 40 tahun, tapi ada strategi yang sedang dijalankan orang-orangnya (untuk keluar dari Bernabeu). Tampaknya ini akan jadi musim terakhirnya di Real Madrid," kata Balague.


Menurutnya Real Madrid tidak sepenuhnya kecewa, dengan rencana Ronaldo meninggalkan mereka. Apalagi LVG disebut bersedia membayar mahal untuk mendatangkan Ronaldo. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya