Barcelona Kangen Berat dengan Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona tengah kehilangan pemain utamanya Lionel Messi yang alami cedera lutut. Kehilangan sang megabintang pun diakui tidak bisa dihindari.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Messi mengalami cedera di awal laga kontra Las Palmas bulan lalu. Hasil pemeriksaan menunjukan pemain 27 tahun itu mengalami cedera pada ligamen lutut kanannya, membuat Messi harus absen selama dua bulan ke depan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Banyak yang sempat mempertanyakan bagaimana nasib Barcelona kalau sampai kehilangan Messi. Menurut gelandang Blaugrana, Sergio Busquets, absennya sang andalan pasti akan terasa.

"Kami rindu Messi karena dia adalah pemain kami yang paling berpengaruh dan pemain terbaik di dunia. Kami semua harus bekerja sedikit lebih keras jadi rasa kehilangan ini tidak akan terlalu terasa. Tapi kehilangan dirinya tak akan terhindarkan," ujar Busquets kepada Marca.

Ketika Messi sedang alami cedera, beruntung Neymar bermain ciamik di lini depan. Penyerang asal Brasil itu sukses mencetak lima gol dalam dua laga terakhir di La Liga.

Ketajaman Neymar pun kembali diperlukan jelang laga kontra BATE Borisov di lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. 
"Peringainya, gaya bermainnya, dan apa yang dia bawa ke dalam tim membuatnya sebagai salah satu pemimpin di lapangan, apalagi ketika Leo cedera. Kami harap performanya bertahan," tambah gelandang bertahan tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya