Ini Nilai Fantastis Tawaran MU yang Ditolak Neymar?

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang Barcelona, Neymar, sempat mendapat tawaran menggiurkan dari klub Premier League, Manchester United. Namun, tawaran tersebut tak mampu menggoyahkan kesetiaan Neymar terhadap klub Catalan tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Neymar memutuskan tetap bertahan di Barcelona. Sebenarnya, berapa nilai tawaran MU sehingga Neymar menolak untuk berpaling?
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


(Baca juga: Barcelona Dominasi Daftar Calon Peraih Ballon d'Or 2015)


Dilansir Sport, proposal yang disodorkan pihak MU sangat menggiurkan. Kabarnya, klub berjuluk Red Devils tersebut melayangkan nilai tawaran sebesar £139 juta (setara Rp2,9 triliun)!


Itu belum termasuk gaji yang bakal diberikan oleh MU kepada Neymar. Seperti yang diungkapkan Sport, manajemen Red Devils bersedia untuk menggaji £280 ribu per pekannya. Itu akan menjadikan Neymar pemain dengan gaji terbesar di MU.


"MU menelepon Barcelona dan mendapat jawaban bahwa Neymar punya kontrak dan tak dijual. Semuanya tenang, dia masih punya kontrak tiga tahun," ujar ayah Neymar, Neymar Snr, kepada Sport.


"Kami bahagia Neymar memilih untuk bermain di sini dan dia sangat senang berada di Barcelona. Anda bisa lihat itu," ia menambahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya