Simeone Merasa Pemain Atletico Tidak Dihargai

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id –
Ballon d'Or, Target Utama Pogba Usai Gabung MU
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, benar-benar geram dengan kenyataan tak ada pemainnya yang masuk dalam daftar peraih gelar Ballon d’Or. Menurutnya, hal ini sungguh tidak adil.

Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona

Calon pemain terbaik versi Ballon d’Or memang sudah diumumkan, namun dari 23 nama tersebut tak ada satu pun pemain Atletico. Padahal pemain Los Rojiblancos cukup baik, antara lain Godin dan Antoine Griezmann.
Dalam 2 Tahun, Harga Griezmann Melonjak Drastis


Wakil Spanyol disumbangkan oleh Barcelona dengan lima pemain, dan Real Madrid lewat enam pemainnya. Padahal, Griezmann menjadi salah satu pemain yang cukup mencolok performanya dengan menyumbangkan 25 gol dari 54 laga di semua ajang pada musim lalu.


Sementara itu, Simeone sendiri masuk sebagai kandidat pelatih terbaik FIFA. Akan tetapi, pelatih asal Argentina ini merasa kecewa sekali kala pemainnya tak ada yang masuk dalam nominasi peraih Ballon d’Or.


"Saya berterima kasih kepada para pemain saya, terima kasih kepada tim karena tanpa mereka para pelatih tida dapat menyampaikan apa yang kami inginkan. Hal itu tergantung pada kerja kolektif," kata Simeone, seperti dikutip AS.


"Godin dan Griezmann tidak berada di dalam daftar, itu bukanlah hal yang adil. Tapi begitulah cara daftarnya dipilih. Griezmann menjalani musim yang luar biasa dan dia sedang dalam level yang sangat tinggi. Dan bagaimana dengan Godin?" lanjutnya.


Walau begitu, Simeone meminta dua pemainnya tersebut untuk tidak menyerah atau berkecil hati. Dia meminta Godin dan Griezmann untuk semakin meningkatkan performanya guna membuktikan bahwa mereka layak dihargai.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya