Dibidik Barcelona, Pemain Ini Pilih Setia di Celta Vigo

Pemain Celta Vigo, Nolito
Sumber :
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Tampil gemilang bersama Celta Vigo musim ini, membuat Nolito menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa. Banyak yang ingin mendatangkan pemilik nama lengkap Manuel Agudo Duran ini di bursa transfer Januari 2016.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Nolito sukses mencetak 6 gol musim ini, dan hanya terpaut 2 gol dari top scorer sementara, Neymar. Berkat penampilan apik pemain 29 tahun ini, Celta secara mengejutkan mampu menempati posisi 2 La Liga dengan 18 poin dari 8 laga, sama dengan jumlah poin Real Madrid dan Barcelona.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Barcelona dikabarkan berminat memboyong Nolito. Demikian halnya dengan Arsenal. Namun, Nolito menegaskan kesetiaannya bersama Os Celticos.

"Tuhan akan menentukan masa depan saya. Saya tak akan pergi di bulan Januari. Saya senang di Vigo," kata Nolito seperti dilansir Four Four Two.

Nolito lalu berkomentar mengenai laga Celta selanjutnya. Celta akan menjamu Real Madrid di Balaidos, Sabtu 24 Oktober 2015.

"Kami akan mencoba bermain seperti yang selalu kami lakukan. Mereka adalah tim hebat dan favorit. Kami ingin mengimbangi mereka, tanpa rasa takut," ucap Nolito.

"Jika Celta tampil tajam, kami mampu memberikan banyak kerusakan pada Madrid," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya