Kabar Gembira di Tengah Bencana Cedera Real Madrid

Pemain Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid dipastikan tak akan diperkuat oleh tiga pilar penting mereka dalam laga kontra Celta Vigo akhir pekan ini. Untungnya, sebuah kabar baik menghampiri Rafael Benitez.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pelatih Los Blancos itu mendapatkan kabar kalau sudah bisa menggunakan kembali jasa Luka Modric, setelah mengalami cedera paha ketika membela Timnas Kroasia melawan Bulgaria di kualifikasi Piala Eropa 2016.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Modric sudah bisa bermain dalam 20 menit terakhir laga Liga Champions tengah pekan kemarin, ketika bermain imbang 0-0 melawan Paris Saint-Germain. Sekarang, kondisinya dinyatakan fit.


Kembalinya Modric tentu menjadi kabar baik setelah Madrid dihantam badai cedera dalam beberapa pekan belakangan. Gareth Bale, James Rodriguez, Sergio Ramos, sampai Karim Benzema diragukan bisa tampil melawan Celta Vigo.


"Kami telah berlatih dan sekarang bisa melihat bagaimana kondisi terakhir para pemain. Keputusan itu (memainkan Modric) tergantung tingkat resiko kami, dan apa yang tim butuhkan," ujar Benitez usai latihan hari Jumat, seperti dilansir dari Marca.


"Modric baik-baik saja, dia berlatih, dan bermain jadi ada rasa optimistis," tambah pelatih yang membawa Madrid duduki peringkat dua klasemen sementara klasemen La Liga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya