LIVE MATCH: Susunan Pemain Real Madrid Vs Celta Vigo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara dengan wasit
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan melakoni pertandingan ke-9 di La Liga musim 2015/2016 dengan bertandang ke markas Celta Vido di Stadion Balaidos, Sabtu 24 Oktober 2015 malam WIB. Di atas kertas, Los Blancos diprediksi akan meraih tiga angka karena memiliki kualitas skuad yang mumpuni.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

Akan tetapi, Celta tentu tidak akan bisa ditekuk begitu saja, status sebagai penghuni peringkat kedua klasemen sementara yang kini diduduki mereka mesti juga diperhitungkan. Bekal lainnya yang bisa membuat mereka optimistis ialah rekor tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Terlebih, pada pertandingan ini, Rafael Benitez tidak bisa menurunkan Karim Benzema dan Gareth Bale. Kedua pemain lini depan yang selama ini menjadi andalan masih berkutat dengan cedera yang dialami saat membela tim nasional negara masing-masing.


Sebagai gantinya, Benitez mencoba memasukan Jese Rodriguez dan Lucas Vazquez. Kedua pemain muda tersebut akan menjadi penyokong bagi mega bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo di lini depan.


Sedangkan di lini tengah, Lucas Modric sudah bisa kembali bermain pasca pulih dari cedera panjang. Dia akan berkolaborasi dengan Toni Kroos dan Casemiro dalam mengkreasikan serangan demi serangan ke daerah pertahanan lawan.


Duet Raphael Varane dan Sergio Ramos tetap menjadi andalan Benitez untuk di lini pertahanan. Mereka akan ditemani oleh dua bek sayap, Danilo di kanan, dan Marcelo di sisi kiri.


Anda bisa turut menyimak keseruan jalannya pertandingan melalui fitur
LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).


Berikut susunan pemain Celta Vigo Vs Real Madrid:


Celta Vigo (4-3-3): Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Jonny, Sergi Gomez, Gustavo Cabral; Pablo Hernandez, Daniel Wass, Augusto Fernandez; Iago Aspas, Nolito, Fabian Orelana


Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luca Modric; Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya