Real Madrid Senang Bisa Menang Meski Sedang Pincang

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menilai kemenangan timnya atas Celta Vigo adalah hasil yang melahirkan optimistis. Pasalnya, skuad El Real saat ini tengah pincang.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Los Blancos saat ini masih belum bisa menurunkan Gareth Bale, Karim Benzema, Pepe, dan James Rodriguez. Tapi, tim ibukota Spanyol itu tetap berhasil menang atas Celta Vigo 3-1 lewat permainan impresif.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Harus bermain seperti ini, kehilangan beberapa pemain, membuat kami harus menggunakan seluruh skuad," ujar Benitez usai laga, seperti dilansir dari
Marca
.


"Bisa terus menang dalam kondisi seperti ini adalah tanda bagus, tak hanya hasil hari ini saja. Tapi juga untuk masa depan," nilai eks pelatih Valencia, Liverpool, sampai Chelsea itu.


Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan total 21 poin, unggul tiga poin atas Barcelona yang baru akan bermain hari Minggu melawan Eibar.


"Tim menunjukan karakter dan kualitas. Kami mampu bertahan, mengambil tiga poin melawan tim yang sangat bagus di tempat yang sangat sulit," tambah Rafa.


Setelah ini, Madrid akan menghadapi Las Palmas dalam lanjutan La Liga akhir pekan mendatang, sebelum menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya