Patahkan Rekor Celta, Ini Pemain Madrid yang Jadi Kunci

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Rekor tak terkalahkan Celta Vigo di La Liga akhirnya patah. Real Madrid menjadi tim pertama yang menaklukkan Celta, usai menang dengan skor 3-1 di Balaidos, Sabtu 24 Oktober 2015 (Minggu dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Celta sebenarnya tampil apik dengan melakukan tujuh tendangan tepat sasaran. Namun, kiper Los Blancos, Keylor Navas tampil gemilang dengan mematahkan peluang-peluang tuan rumah. Hal tersebut, diakui pelatih Celta, Eduardo Berizzo.

"Keylor Navas menggagalkan empat, atau lima peluang kami. Dia membuat banyak penyelamatan. Dia membuat timnya mampu memenangkan pertandingan," kata Berizzo seperti dilansir Soccerway.

Gol kemenangan Madrid dicetak masing-masing oleh Cristiano Ronaldo, Danilo, dan Marcelo. Celta harus bermain dengan 10 orang sejak menit 57, usai Gustavo Cabral menerima kartu kuning kedua. Namun, Berizzo enggan menyalahkan wasit.

"Saya tak pernah berbicara mengenai kesalahan wasit. Saya benci orang-orang yang menangis," kata pelatih berkebangsaan Argentina ini.

Berkat hasil ini, Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 21 poin dari sembilan pertandingan. Celta membuntuti di posisi dua dengan raihan 18 poin. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya