Mascherano Dikartu Merah, Enrique Amuk Wasit

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Barcelona berhasil menang atas Eibar dengan skor 3-1 saat berlaga di Camp Nou, Minggu 25 Oktober 2015 atau Senin dini hari WIB. Kemenangan Barca ternoda dengan kartu merah yang diterima Javier Mascherano di pertandingan tersebut.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Mascherano diusir di menit 83. Wasit Carlos del Cerro menilai Mascherano terlalu berlebihan dalam melancarkan protes terhadapnya.
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain


Keputusan Del Cerro dikomentari oleh pelatih Barca, Luis Enrique. Menurut Enrique, keputusan Del Cerro sangat keliru.


Enrique menilai para pemain Eibar sebenarnya yang lebih layak mendapat kartu merah. Pasalnya, masih disebut mantan juru taktik AS Roma itu, Eibar menampilkan gaya bermain yang sangat kasar.


"Kami sudah melihat contoh yang menunjukkan bahwa protes ternyata lebih kejam ketimbang pelanggaran," sindir Enrique seperti dilansir
Football Espana
.




"Mascherano sama sekali tak bermaksud menentang wasit atau asistennya. Ini layaknya sebuah kematian jika kami kehilangannya selama 4 pertandingan," lanjutnya.


Di duel melawan Eibar, Barca harus tertinggal lebih dulu pada menit 10. Gol tersebut kemudian dibalas oleh Luis Suarez sebanyak 3 kali (menit 21, 48, dan 85).




"Kami menghadiahi Eibar gol pertama. Kami telah dihukum atas kesalahan yang kami buat. Kami harus meminimalisir kesalahan tersebut demi kebaikan di masa depan," tutur Enrique.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya