'Menyedihkan Jika Mascherano Absen di El Clasico'

Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
-  Gelandang Barcelona, Javier Mascherano terancam absen dalam laga El Clasico kontra Real Madrid. Hal tersebut menyusul kartu merah yang diterima pemain internasional Argentina ini di laga kontra Eibar, 25 Oktober 2015.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Mascherano diusir di menit 83. Wasit Carlos del Cerro menilai Mascherano terlalu berlebihan dalam melancarkan protes terhadapnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mascherano diduga melontarkan kata-kata kasar ke arah hakim garis. Jika terbukti bersalah, mantan pemain Liverpool kemungkinan besar akan dihukum empat pertandingan, dan tak bisa tampil di laga El Clasico. Presiden La Liga, Javier Tebas sangat menyayangkan hal ini.

"Di Argentina, ada ekspresi yang bisa dianggap berbeda dalam suatu bahasa. Sekarang, tergantung pada komite disiplin untuk meninjau kasus ini dan membuat keputusan," ucap Tebas pada AS.

"Saya tak menonton duel Barca melawan Eibar. Saya merasa sedih jika Mascherano atau pemain lain harus melewatkan El Clasico. Di saat yang ama, wasit perlu menindak tegas ucapan yang tidak sopan di lapangan," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, rekan setim Mascherano di Barca, Gerard Pique, dihukum empat laga atas komentarnya kepada hakim garis. Barca akan mengajukan banding hari Senin ini, terkait hukuman Mascherano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya