Raul Gonzalez Bicara soal Peluang Pulang ke Madrid

Striker New York Cosmos, Raul
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, sudah memastikan bakal pensiun dari lapangan hijau. Striker New York Cosmos itu memutuskan pensiun usai berakhirnya North American Soccer League (NASL) 2015.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Muncul pertanyaan apakah Raul punya niat untuk kembali ke Madrid, sebagai pelatih ataupun asisten pelatih. Apalagi, pemain 38 tahun ini sempat tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Los Blancos, pada 1994 hingga 2010, dengan 323 gol. Rekor ini akhirnya dipecahkan Cristiano Ronaldo pada 17 Oktober 2015. 

"Saat ini, saya ingin melanjutkan hidup saya di sini, di New York. Saya tahu bahwa saya bisa kembali ke Madrid suatu hari nanti. Namun, itu tak masuk dalam rencana jangka pendek saya," kata Raul seperti dilansir Soccerway.

"Saya akan berada di sini dengan keluarga saya dan kami akan melihat apakah ada proyek yang menarik yang akan muncul," tambahnya.

Mengenai masa depannya sebagai pelatih, Raul belum berpikir ke arah sana. Menurutnya, masih ada jalan panjang untuk menjadi pelatih ternama.

"Selain itu, untuk menjadi pelatih, Anda perlu belajar dan berlatih untuk mendapatkan lisensi dan itu butuh proses. Saya bahkan belum memulai. Jika suatu hari saya memutuskan untuk melatih, saya ingin menjadi pelatih tim juara," ucap Raul.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya