Neymar Ingin Tinggalkan Barcelona Demi Ballon d'Or

Neymar dan Luis Suarez rayakan gol Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain incaran Manchester United, Neymar, diklaim ingin meninggalkan Barcelona. Ayah bintang timnas Brasil itu membenarkan bahwa MU memperlihatkan ketertarikan yang nyata kepada anaknya pada musim panas lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kubu Louis van Gaal bersedia membayar mahal untuk Neymar, dengan nilai transfer yang akan menjadi rekor dunia baru. Tapi, kesepakatan tidak tercapai. Setan Merah gagal meyakinkan Neymar untuk pindah ke Old Trafford.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tapi, surat kabar Spanyol,
Don Balon,
yang dikutip
Metro
pada Rabu, 28 Oktober 2015, mengklaim Neymar sudah mengubah pikirannya. Dia kini mencari klub baru, di mana dia akan menjadi tokoh utama.


Neymar yang berusia 23 tahun, disebut telah mulai khawatir tentang posisinya di Barcelona, karena selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Dia ingin pindah ke klub yang memperbesar peluangnya memenangkan Ballon d`Or.


Terus bermain bersama Messi, akan membuatnya sulit dihargai menjadi pemain terbaik. Seperti semua pemain Barcelona lainnya, dia harus melayani Messi dalam setiap pertandingan bersama bintang timnas Argentina itu.


Jika dia menolak MU musim panas lalu, Neymar kini dilaporkan siap menerima tawaran. Apalagi, kubu Louis van Gaal juga disebut masih berminat, untuk mendatangkannya pada musim dingin nanti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya