Messi Masih Absen di El Clasico?

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Barcelona sedang berharap-harap cemas menunggu perkembangan kondisi fisik striker andalannya, Lionel Messi. Meski proses pemulihan cedera lututnya berjalan lancar, Messi dikhawatirkan belum bisa tampil di laga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, 21 November 2015 nanti.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dilansir
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Sport , 25 hari jelang duel panas tersebut, Messi sudah merasa lebih baik. Barca pun tak ingin mempercepat proses pemulihan La Pulga.


Mereka khawatir jika hal itu dilakukan maka kondisi fisik Messi bakal memburuk. Kubu Barca memilih untuk memulihkan Messi dengan cara yang normal.


Dengan cara tersebut, Messi diklaim bisa sembuh tepat waktu dan bakal diturunkan di El Clasico. Namun, ada isu lain yang beredar terkait kehadiran Messi di El Clasico.


El Confidencial
melaporkan Messi bakal tetap absen saat Barca menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu meski sudah pulih. Tim medis Barca khawatir jika kapten timnas Argentina itu tetap tampil, cederanya bisa kambuh.


Mereka pun menyarankan agar Messi tetap beristirahat dan baru main setelah El Clasico. Messi juga sudah menyerahkan seluruh keputusan kepada tim medis Barca. Jika tak diizinkan bermain, maka Messi akan menuruti rekomendasi mereka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya