Ternyata Rekor Barcelona Bisa Dihentikan Tim Kasta 3

Barcelona saat menghadapi Villanovense di Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona baru saja meraih hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Villanovense di ajang Copa del Rey, Rabu 28 Oktober 2015 atau Kamis dini hari WIB. Hasil imbang tersebut ternyata menghentikan torehan bagus Barca di ajang Copa del Rey.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Sebelum menghadapi Villanovense, ada catatan apik yang menaungi Barca di ajang Copa del Rey. Dalam 35 pertandingan sebelumnya, Barca selalu mencetak gol.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Dilansir Marca, Villanovense menjadi tim pertama yang sukses menghentikan rekor apik tersebut. Terakhir kali Barca tak mencetak gol di ajang Copa del Rey adalah pada akhir 2011 lalu.

Ketika itu, Barca tampil di partai final. Lawannya adalah Real Madrid. Pada kesempatan tersebut, Barca kalah lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Pada dasarnya Barca memang selalu mengalami kesulitan ketika menghadapi tim yang lebih rendah kastanya. Musim 2004/05, Barca harus tersingkir sejak babak pertama.

Dan tim yang berhasil mengalahkan Azulgrana saat itu adalah UDA Gramanet. Dua tahun sebelumnya, Barca disingkirkan oleh Novelda dengan skor 3-2 di babak pertama pula. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya