Barca Pilih Incar Bomber Murah Guna Melapis Trio MSN

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Meski dikabarkan tengah mengalami krisis keuangan, Barcelona tampaknya masih ingin terus berupaya memperdalam skuad dengan menambah armada lini serang. Selain itu, kekhawatiran tentang akan terlalu tergantungnya Barca pada trio Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi juga jadi pertimbangannya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam rencana transfernya pada musim dingin Januari mendatang, hal tersebut menjadi prioritas utama. Pernyataan itu disebutkan oleh Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez.

(Baca: Krisis Finansial, Barcelona Disarankan Lepas Neymar ke MU)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Dan guna menggapai ambisinya itu, tim asuhan Luis Enrique ini tengah mempertimbangkan dua nama beken yang pernah besar di dua liga berbeda. Itu dengan maksud untuk mendapatkan striker murah dan berpengalaman dalam melakoni laga-laga besar.

Sport melansir, figur Alexandre Pato yang pernah memiliki nama besar dan berjaya bersama AC Milan akan masuk bidikan bersama mantan bomber Liverpool asal Belanda, Dirk Kuyt. Nama mereka berdua muncul setelah sebelumnya pihak manajemen Barca mengumpulkan sekitar 20 nama yang diproyeksikan masuk bidikan tersebut.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Setelah Pedro hijrah dan cederanya Rafinha, Barcelona kini lebih memilih untuk mengandalkan pemain muda seperti Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez. Namun, tak satu pun dari mereka yang terlihat siap untuk berkiprah gemilang dalam laga-laga krusial dengan besarnya tekanan dari publik Camp Nou. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019