Real Madrid Waspadai Kejutan Las Palmas

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez tidak sabar memimpin sekuadnya menjamu Las Palmas dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu malam nanti, 31 Oktober 2015.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Salah satu klub bersejarah di Spanyol itu kembali promosi ke La Liga pada musim ini, setelah satu dekade lebih berkutat di divisi kasta dua Liga Spanyol. Benitez pun berharap bakal ada laga menarik yang tercipta.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Selalu menjadi sebuah laga besar ketika tim bersejarah (seperti Las Palmas) kembali berlaga di La Liga. Saya berharap menyaksikan permainan bagus," kata Benitez dilansir Football Espana.


Hanya saja, kondisi kedua tim sejauh ini di La Liga sangat jauh berbeda, bak langit dan bumi. Madrid kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 21 poin dari sembilan laga. Sementara Las Palmas berada di zona degradasi, tepatnya di posisi 18 (6 poin).


Meski demikian, Benitez enggan memandang remeh kekuatan Las Palmas. Meski yakin bisa membawa El Real menang, namun Benitez tetap mewaspadai kejutan yang bakal ditunjukkan Las Palmas.


"Ini juga akan menjadi laga sulit, karena kami akan melawan tim yang memiliki karakter. Tapi kami memiliki kualitas dan ambisi untuk meraih kemenangan di laga nanti," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya