Barcelona Sementara Unggul Atas Getafe

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sergi Roberto memberikan umpan cantik, yang diselesaikan menjadi gol oleh Luiz Suarez pada menit ke-37. Barcelona sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Getafe, Minggu, 1 November 2015.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Mantan bintang Liverpool, itu menambah golnya menjadi 11 dalam semua kompetisi musim ini. Barcelona meningkat serangan setelah gol pembuka, tapi skor bertahan 1-0 hingga akhir babak pertama.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Tercipta beberapa peluang berbahaya, membuat pemain Getafe harus bekerja keras. Satu kartu kuning dikeluarkan wasit bagi Juan Rodriquez, karena menjatuhkan Neymar.


Walau mendominasi permainan, tapi Barcelona belum dapat menambah keunggulan. Skor tetap 1-0 hingga babak pertama berakhir.


Manajer Barcelona Luis Enrique menurunkan Jeremy Mathieu, bersama dengan Gerard Pique sebagai bek tengah. Sementara di lini depan, Munir El-Haddadi diturunkan mendampingi Neymar dan Luis Suarez.


Munir mendapatkan peluang mencetak gol, saat pertandingan baru berjalan 40 detik. Dia bekerjasama dengan David Alba, yang membawa bola dari sisi kiri. Tapi aksi individu Munir berhasil dihentikan dengan mudah oleh bek Getafe.


Getafe tampil cukup kuat di kandang dalam beberapa pekan terakhir. Sementara Barcelona tidak diperkuat beberapa pemain kunci. Tapi tim tamu masih memiliki banyak pemain, yang masih lebih kuat dibandingkan tuan rumah.


Barcelona memiliki sedikit masalah dengan pertahanan. Tercatat sudah kebobolan 12 gol, tapi mereka juga cukup tajam di depan. Suarez dan Neymar masih dapat mencetak banyak gol untuk Barca, saat Lionel Messi harus menepi karena cedera.


Susunan Pemain:


GETAFE:
Guaita, Damian, Alexis, Vergini, Lago, Lacen, J Rodriguez, Sarabia, V Rodriguez, Leon, Scepovic


BARCA:
Bravo, Alves, Pique, Mathieu, Alba, Busquets, Rakitic, Roberto, Neymar, Suarez, Munir





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya