Kebobolan, Benitez Marahi Pemain Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Hasil positif baru saja diraih Real Madrid. Menghadapi Las Palmas di Santiago Bernabeu dalam jornada 10 La Liga, Sabtu 31 Oktober 2015, Madrid menang 3-1.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kemenangan ini mengokohkan posisi Madrid di puncak klasemen. Meski begitu, pelatih Madrid, Rafael Benitez, mengaku tak puas dengan kemenangan yang diraih timnya.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Benitez menilai masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh anak-anak asuhnya di duel kontra Las Palmas. Kesalahan tersebut harus dibayar dengan gol Las Palmas di menit 38. Dan bagi Benitez, gol tersebut tak seharusnya terjadi.


"Semua hal yang baik datang di babak pertama, tapi kami tak bisa melanjutkannya pada paruh kedua. Saya marah karena kami kebobolan. Di situ terlihat adanya kurang kewaspadaan," kecam Benitez seperti dilansir
Football Espana
.




Satu-satunya hal yang membuat mantan pelatih Napoli tersebut tersenyum adalah permainan dari para pemain muda. Benitez menilai barisan amunisi muda Madrid, macam Borja Maroyal dan Marcos Llorente, bermain tanpa rasa canggung.


"Tim punya kualitas bagus dan beberapa pemain menganggap mereka tak bisa bermain apik. Tapi, ternyata mereka justru bekerja dengan sangat baik," tuturnya.


Madrid saat ini menduduki puncak klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 24 poin, sama dengan Barcelona, namun unggul selisih gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya