Lupakan Kekalahan, Gelandang Madrid Tatap El Clasico

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Real Madrid
mengalami kekalahan 2-3
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
dari Sevilla dalam lanjutan La Liga, Minggu, 8 November 2015 (Senin dini hari WIB). Gelandang Los Blancos, James Rodriguez bertekad melupakan kekalahan di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Kekalahan ini memang berdampak fatal bagi Madrid. Tim besutan Rafael Benitez harus rela puncak klasemen direbut oleh Barcelona, yang sukses menekuk Villarreal 3-0.

Namun, James langsung menatap duel El Clasico kontra Barca yang akan digelar usai jeda internasional, pada 21 November 2015.

"Saat kami menang, kami melakukannya bersama. Demikan juga saat kalah, kami kalah bersama. Kami harus melihat apa yang terjadi dan siap untuk pertandingan selanjutnya," kata James seperti dilansir Goal.

"Mereka (Barcelona) berada dalam performa terbaik. Tapi, kami tak perlu takut. Kami adalah Real Madrid. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik," lanjut pemain internasional Kolombia ini.

Laga melawan Sevilla menjadi comeback James usai mengalami cedera panjang. Top scorer Piala Dunia 2014 ini masuk di menit 63, menggantikan Isco. James sukses mencetak gol di masa injury time. Sayang, Madrid tetap kalah 2-3.

"Saya merasa baik (tampil melawan Sevilla). Saya tak bermain selama 60 hari. Saya ingin berkontribusi dan membantu tim meraih kemenangan," ucap James.

Posisi puncak kini ditempati Barcelona yang mengumpulkan 27 poin dari 11 laga. Los Blancos yang ada di posisi dua tertinggal tiga poin dari Blaugrana.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya