Dituding Bujuk Hazard ke Madrid, Ini Kata Pelatih Belgia

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, menanggapi tudingan Jose Mourinho soal Eden Hazard di awal musim ini. Wilmots dituding pelatih Chelsea itu telah mencoba membujuk Hazard untuk merapat ke Real Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Saat itu Mourinho mengecam keras pernyataan Wilmots yang mengatakan bila Hazard harus memikirkan opsi pindah ke El Real. Menyusul keputusan pelatih asal Portugal itu yang mencadangkan Hazard.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Belum lagi, Hazard mendapat kritikan keras dan dianggap sebagai salah satu penyebab terpuruknya The Blues di musim. Maka, pindah ke Madrid disebut sebagai jalan terbaik untuk menyelamatkan kariernya.


Namun, Wilmots mengaku tak pernah mengintervensi karier Hazard. Menurutnya, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah bisa mengambil keputusan perihal masa depan kariernya dan tak perlu akan sarannya.


"Hazard sudah cukup besar untuk menentukan pilihannya. Saya tidak ada campur tangan dalam hal itu," ujar Wilmots, seperti dilansir
ESPN.


Performa Hazard sendiri memang mengalami penurunan pada musim ini. Tercatat pemain yang bisa mengisi posisi gelandang atau striker tersebut baru bisa membukukan satu gol saja dari 10 penampilannya di ajang Premier League. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya