'Messi Tak Boleh Dipaksakan Tampil di El Clasico'

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Dokter Timnas Argentina, Homero de Agostino, memperingatkan Barcelona soal cedera Lionel Messi. Dia mengimbau agar Barca tak memaksakan Messi tampil di laga El Clasico kontra Real Madrid pada 21 November 2015 mendatang.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Messi sudah absen akibat mengalami cedera lutut saat melawan Las Palmas pada 26 September 2015 lalu. Proses pemulihan La Pulga ternyata tak sesuai ekspektasi sehingga diprediksi tak bisa tampil di laga El Clasico.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Namun, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, belum putus harapan. Dia masih berharap La Pulga mendapatkan keajaiban dan bisa tampil dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu. De Agostino berharap Blaugrana tidak memaksakan Messi bermain.


"Memainkan Messi di El Clasico berarti bisa menimbulkan risiko cederanya makin parah," kata De Agostino pada Cadena SER.

"Saya tak berpikir, dia bisa tampil bugar di laga El Clasico. Pelatih tak bisa mengandalkan pemain yang baru pulih," lanjutnya.

Messi dipastikan absen membela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Albiceleste akan menghadapi Brasil pada 12 November, dilanjutkan melawan Kolombia pada 17 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya