Messi Mulai Beri Harapan Bisa Tampil Lawan Madrid

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • AS.com
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Penyerang Barcelona, Lionel Messi, terus mempercepat proses pemulihannya jelang laga El Clasico melawan Real Madrid, dua pekan ke depan. Sang megabintang sudah mulai berlatih dengan bola.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Messi hanya bertahan sembilan menit pada laga La Liga melawan Las Palmas akhir September 2015 lalu, akibat sobek pada ligamen kirinya. Itu membuat Messi diprediksi absen selama dua bulan.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Artinya, Messi kemungkinan absen pada laga 21 November di Santiago Bernabeu. Namun, sekarang kondisi pemulihan pemain 28 tahun itu ternyata mulai menunjukkan kemajuan positif.

Seperti yang dilansir dari Marca, Messi termasuk 12 pemain yang absen pada jeda internasional ini dan tetap bertahan di Barcelona. Ia pun mulai menunjukkan pemulihan karena sudah ikut dalam sesi latihan.

Meski masih berlatih sendiri dan belum bergabung dengan keseluruhan skuad, Messi tampak sudah bisa berlari dan menendang bola, meski tidak dengan kekuatan penuh.

Kondisinya akan dipantau dalam beberapa hari ke depan untuk melihat apakah Messi sudah fit untuk tampil melawan Madrid. Sampai saat ini, Barcelona masih belum berkomentar menyangkut kondisi terbaru Messi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya