Para Pemain Real Madrid Mulai Berani Lawan Perintah Benitez?

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Rumor tak sedap menghampiri Real Madrid usai mengalami kekalahan dari Sevilla, akhir pekan lalu. Kabarnya, para pemain Madrid mulai berani melawan perintah pelatih Rafael Benitez.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sergio Ramos dan kawan-kawan diberitakan beradu argumen dengan Benitez usai Madrid dipermalukan Sevilla dengan skor 2-3. Mereka disebut-sebut merasa tak puas dengan pilihan taktik dan strategi Benitez.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Tentunya, situasi seperti ini tak menguntungkan bagi Los Blancos. Apalagi mereka akan menghadapi Barcelona pada 21 November 2015 dalam laga bertajuk El Clasico.


Isu miring ini langsung ditanggapi oleh bek Madrid, Nacho Fernandez. Menurut Nacho, pemberitaan yang menyebutkan adanya perpecahan di dalam skuad Madrid adalah bohong.


"Kami cuma kalah di satu laga dan semua pemberitaan buruk itu adalah bohong. Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik," kata Nacho seperti dilansir
Soccerway
.


"Jelang El Clasico, kami baik-baik saja. Semua hal buruk sudah dilupakan. Dan kami cukup percaya diri demi meraih pertandingan yang baik," lanjutnya.


Kekalahan dari Sevilla memang menjadi momentum buruk bagi Madrid. Dengan hasil tersebut, Madrid harus rela tergusur dari pucuk klasemen. Sementara ini, Barca yang menguasai klasemen La Liga dengan keunggulan 3 angka atas Madrid. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya