Di Tangan Calo, Harga Tiket El Clasico Meroket 7 Kali Lipat

Tiket Real Madrid melawan Barcelona
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id - Berharap bisa menonton laga El Clasico tapi belum memegang tiket? Maka hal itu mustahil, kecuali Anda memang ingin membeli tiket dari tangan kedua alias calo.

Seperti yang dilansir dari Marca, seluruh kursi Santiago Bernabeu sudah dipastikan terisi pada laga Real Madrid melawan Barcelona tanggal 21 November mendatang. Artinya, tiket sebanyak 80.000 lembar sudah terjual.

Madrid masih akan melepas 1.000 tiket lagi di hari pertandingan nanti. Tantangannya, tiket itu harus diperebutkan dalam waktu setengah jam saja.

Besarnya animo penonton untuk menonton laga Madrid lawan Barca membuat beberapa pihak melihat peluang untuk dapatkan keuntungan. Hal ini sudah terlihat dalam beberapa pekan terakhir.

Agensi-agensi tiket terus berdatangan tiap laga kandang Madrid, coba menggoda para pemegang tiket musiman untuk melepas aset berharga laga kontra Barca mereka.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Selebaran dengan nomor telepon diberikan pada para penonton kalau akhirnya memutuskan untuk jual tiket mereka.

Memang sudah banyak suporter yang memutuskan untuk menjual tiket musiman mereka karena uang yang ditawarkan cukup besar. Tiket menengah yang seharga 150 Euro, setara dengan Rp2,2 juta, di tempat resmi bisa meroket sampai 700 Euro.

Coba bayangkan kalau beli Anda memutuskan untuk beli di calo atau agensi tiket tersebut, bisa-bisa satu buah tiket menembus 900 Euro, atau setara dengan Rp13 juta! (ase)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019